Minggu, 23 Desember 2012

Aktif Nge-Blog Lagi ?

             Sumber : http://blog.hubspot.com

Masya Allah,

   Ternyata sudah satu tahun lebih blog kesayangan-ku ini terlantar. Padahal tiap minggu saya selalu mendapat kiriman "Blog Activity Report" dari Blogger.com yang dikirimkan ke email.
   Lucunya, di manapun saya berada akun email itu selalu menemani hari-hari saya. Sampai waktunya cuti sekalipun.

   Kenapa kok sampai tidak terurus ?
   Hmm....pasti ini karena efek "Slow Internet Connection" di rumah selama satu tahun kemarin. Maklum, di tahun 2010 - 2011 kemarin saya lebih banyak mengandalkan akses internet dari kantor yang memang kencang. TAPI tidak punya akses untuk Go-Blog, bahkan sekedar update status. Hahaha.....Mo eksis tapi gak modal. Akhirnya yaa...Blog being Abandoned Temporarily.

            Sumber : http://www.gabrielweinberg.com

   Trus, kenapa kok sekarang mulai aktif Go-Blog lagi. Benarkah ??
   Hmmm....jangan terburu-buru menyebutkan "Aktif", who knows dear !

   Yayaya, apapun alasan saya mengenai aktif / tidaknya nge-blog lagi hanya saya yang mengetahuinya. Yang pasti, sementara waktu mengisi kesendirian di rumah pasca pulang kerja, Karena anak-anak & Istri saya saat ini berada di lain tempat, insya allah saya akan mulai lagi mengisi kekosongan Blog ini.

GANBATTE KUDASAI !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari tulisan saya ini...